Rabu, 20 Februari 2019

REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL)

JURUSAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK

RPL atau dalam Bahasa inggris Software Engineering atau SE) adalah satu bidang profesi yang mendalami cara-cara pengembangan perangkat lunak termasuk pembuatan, pemeliharaan manajemen organisasi pengembangan perangkat lunak dan manajemen berkualitas.
Kenapa coba sih aku ingin berskolah disini? Kenapa cobak? Hayo kenapa?? Wkwkw banyak becandanya (sorry-sorry:v).  alasan aku bersekolah disini adalah aku tertarik dengan jurusan yang ada disini, yaitu Rekayasa Perangkat Lunak atau yang biasa disebut dengan RPL. Di jurusan ini, kita diajarkan untuk melatih logika, kejelian mata, konsentrasi tinggi yang pastinya melatih kita untuk selalu sabar. Karna jurusan ini adalah salah satu jurusan yang dibilang paling sulit yang ada di SMKN2.
Di RPL yang dipelajari diantaranya: WEB




 Situs web (bahasa Inggris: website) adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.
Begitu kurang lebihnya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMK NEGERI 2 KOTA MOJOKERTO

  SMK NEGERI 2 KOTA MOJOKERTO Assalamualaikum semua… SMK BISA!!! SMK NEGRI 2 MOJOKERTO (skaneda). Disanalah aku akan mendapat pe...